LOWONGAN DOKTER HAJI 2009/2010 (TKHI)

Departemen Kesehatan membuka kesempatan bagi tenaga kesehatan untuk menjadi petugas kesehatan haji Indonesia tahun 2009 M / 1430 H sebagai berikut: A. TKHI (Kloter) : Dokter dan perawat dengan masa tugas 35 – 40 hari B. PPIH (Non Kloter) : Dokter spesialis, Dokter gigi, Perawat High Care, Apoteker, Asisten Apoteker, Sanitarian/Epidemiolog, Ahli Gizi, Penata Rontgen, Analis Laboratorium, Perekam Medik dan Siskohat dengan lama tugas 73 – 81 hari PERSYARATAN: 1. Warga Negara Indonesia yang beragama Islam baik PNS, TNI, POLRI, PTT maupun Pegawai Instansi Swasta. 2. Berbadan sehat, baik fisik maupun mental. 3. Berusia maksimal 50 tahun kecuali tenaga strategis yang dibutuhkan. 4. Mempunyai pendidikan atau keahlian sesuai dengan bidang tugasnya yang dinyatakan dengan ijazah yang dimiliki calon petugas kesehatan haji. 5. Diutamakan mempunyai ACLS bagi dokter dan BCLS bagi perawat. 6. Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) bagi dokter. 7. Bagi petugas kesehatan wanita tidak dalam keadaan hamil pada saat penugasan. 8. Bagi PNS dan PTT mempunyai DP3 dengan nilai setiap unsur baik dalam satu tahun terakhir. 9. Bagi Non-PNS mempunyai prestasi kerja dan disiplin yang baik, dibuktikan dengan surat keterangan dari atasan langsung. 10. Suami isteri tidak boleh melamar sebagai petugas kesehatan haji pada musim haji yang sama. 11. Petugas Kesehatan Haji tidak boleh memiliki hubungan keluarga (istri/suami/anak) dengan jemaah haji pada musim haji yang sama. Dilengkapi dengan surat pernyataan. 12. Bersedia bekerja sesuai jadwal yang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan. 13. Tidak bertugas sebagai Petugas Kesehatan Haji dalam kurun waktu tahun 2004-2008 (khusus pelamar TKHI). KELENGKAPAN BERKAS PERMOHONAN: 1. Surat pengantar dari Instansi; 2. Formulir permohonan (hasil cetak dari web) bermaterai Rp.6.000; 3. Surat keterangan sehat dari Puskesmas atau Rumah Sakit Pemerintah; 4. Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh atasan langsung; 5. Fotokopi sertifikat ACLS atau BCLS yang dilegalisir oleh atasan langsung; 6. Fotokopi STR yang berlaku; 7. Fotokopi DP 3 satu tahun terakhir bagi PNS dan PTT. 8. Surat keterangan mempunyai prestasi kerja dan disiplin yang baik dari atasan langsung bagi Non-PNS; 9. Surat izin dari suami bagi calon petugas wanita (isian formulir 2) bermaterai Rp.6.000. Registrasi calon petugas kesehatan haji Indonesia dilakukan secara online. Hasil cetak formulir registrasi dan kelengkapan berkas diterima paling lambat tanggal 8 Mei 2009 di: Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Departemen Kesehatan RI, Gedung Departemen Kesehatan Blok A lantai 5 Ruang 502 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X5 Kapling No.4-9

31 Tanggapan so far »

  1. 1

    cut melia amanda said,

    saya dokter gigi yang berminat menjadi tenaga kesehatan haji periode berikutnya.mohon info selanjutnya ya..terima kasih

  2. 3

    putra said,

    saya dokter umum,,,berminat sebagai dokter haji berikutnya,,,jika ada infonya mohon informasinya d share kpd saya …..trims

  3. 4

    MITHA DEVI said,

    tolong info untuk pendaftaran perawat haji tahun 2010, tks

  4. 5

    dyahingtyas said,

    saya dokter umum kerja di RS swasta,tolong infonya untuk pendaftaran 2010,thx’s

  5. 6

    zuryaty said,

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Untuk pendaftaran TKHI thn 2010 bila di buka? Untuk pendaftaran TKHI daerah di kirim ke depkes daerah atau ke Jakarta?
    Trima kasih dan wassalam.

  6. 7

    HUZMATERI said,

    kami perawat bedah yang telah mengikuti pelatihan perawat kamar bedah di Jakarta selama 3 bulan punya sertifikat dan selama pelatihan kami juga diajarkan teori dan praktek BCLS apa bisa ikut sebagai TKHI ?

  7. 8

    Dr Merli Zilawanti said,

    Saya dokter umum berminat menjadi dokter haji Indonesia periode 2010,jk sdh di buka lowongan online,mohon di info kan ke e-mail saya.tks.

  8. 9

    kris said,

    ass.wr.wb…..
    Sy dokter umum, bekerja di praktek pribadi, berminat menjadi TKHI th 2010…tolong infonya kapan dibuka pendaftaran? Mengenai syarat2nya apakah sama dgn non pns sesuai poin 8 (kelengkapan berkas permohonan)

  9. 10

    Fitriyanti said,

    Ass. Mohon info TKHI 2010 ya.. Thanks.

  10. 11

    siip dg info terkini said,

    kalo ada info tkhi 2010 , mohon dikirim kabar y, q jg orang kesehatan

  11. 12

    siip dg info terkini said,

    kirim kabar y untuk info tkhi 2010, q jg tenaga kesehatan

  12. 13

    metha, dr said,

    Assalamu’aikum wr.wb.
    Saya berminat tuk ditugaskan sbg dokter haji th 2010. Persyaratan spt ACLS, dll.InsyaAllah sdh terpenuhi.
    Mohon info nya. terimakasih n wassalam.

  13. 14

    Budi said,

    Ass.wr.wb….kepada tenaga kesehatan yang mengawal haji…kalau sampai di Tanah Suci jemaah nya jangan di cuekin ya… rawat dan harus perhatian dengan jemaah yg
    sakit,terutama jemaah yg usia tua …semoga amal ibadah anda berlipat ganda….
    Wasalam,

  14. 15

    dr.H.Anwar Riyanto said,

    saya mohon informasi.ingin jadi petugas haji(TKHI) TH 2010 PROSEDURNYA BAGAIMANA? saya bukan PNS, sudah pernah haji dengan biaya sendiri, punya sertifikat ACLS dan sarat sarat pendukung lainnya.bisakah info dikirim ke e-mail saya di atas? Terima kasih

  15. 16

    saya ingin mendaftar jadi tkhi 2010..kapan pendaftaranx ya? kalo sudah terbuka tolong d kabari ya k email saya..makasih

  16. 17

    ahmad jamadin said,

    ass. mau tanya klau untuk Asisten apoteker syaratnya apa ya

  17. 18

    nuraini said,

    saya dokter gigi, pns, saya berminat jadi petugas haji (TKHI) tahun 2010, tapi saya belum pernah mengikuti pelatihan ACLS, apakah bisa?, tolong informasinya dan info pendaftaraannya tahun 2010 ya, terima kasih

  18. 19

    imrohatu siti umayah said,

    tolong info untuk pendaftaran perawat haji tahun 2010,jika ada infonya mohon informasinya d share kpd saya …..trimstks

  19. 20

    cut melia amanda said,

    terima kasih,mohon info selanjutnya..wassalam..

  20. 21

    saya mohon informasinya untuk pendaftaran 2010.
    terima kasih,,,
    harap dikirim di email saya..
    saya ingin sekali mendaftar th 2010 ini.

  21. 22

    fadhilla sari said,

    Assalammualaikum
    tolong info untuk pendaftaran perawat haji tahun 2010 y,

  22. 23

    Sudarsono said,

    Saya perawat penata anestesi..
    Mohon info untuk menjadi PPIH atau TKHI Tahun 2010..
    Makasih untuk info..

    Mohon segera dibalas.. Saya tunggu,,

  23. 24

    dr. Eka Dina said,

    Ass
    Mohon info ttg nakes haji 2010
    acc atls,acls

  24. 25

    dr.donny yudo said,

    Mohon infonya utk tkhi 2010 melalui email saya. Tks

  25. 26

    Puji Astuti, Amk said,

    mohon informasi untuk tkhi tahun 2010..
    karena saya sangat berminat…

  26. 27

    Puji Astuti, Amk said,

    saya perawat ICU RSUD Tarakan..
    mohon info untuk tkhi tahun 2010..
    karena saya sangat berminat…

  27. 28

    ria said,

    tolong info untuk tkhi 2010 yah,gw tunggu yah tengkiyu

  28. 29

    dr sayid abubakar sidiq said,

    Saya berminat tuk ditugaskan sbg dokter haji th 2010. Persyaratan spt ACLS, dll.InsyaAllah sdh terpenuhi.
    Mohon info nya. terimakasih n wassalam.

  29. 30

    OFAN said,

    ASS mohon bagi teman2 sejawat dr. yang udah punya info pendaftaran tentang pendaftaran tkhi mhn sy jg diberi tahu bisa lewat email saya patella_nunos@yahoo.co.id..maksih bnyk sebelumnya wass.

  30. 31

    Dr. Agung.H said,

    Ass. Saya dokter umum yang baru CPNS
    Saya berminat menjadi dokter TKHI, tolong info yang selengkapnya ya
    Terima kasih


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar